Minggu, 24 Juli 2011

Thema Windows 7

Labels:
Thema Windows 7, iandsoftware - Windows 7 memang memiliki tampilan yang lebih baik daripada Windows Vista, Versi sebelum Windows 7 yang bisa dibilang produk gagal, karena kehadiran Vista tidak begitu menarik perhatian pengguna, kenyataanya pengguna masih tetap setia kepada Windows Xp.Hingga munculnya Windows 7, pun Windows 7 yang diklaim Microsoft adalah penyempurna Windows Xp dengan antar muka Vista, kebanyakan pengguna Xp tetaplah masih setia. 

Namun bagi anda yang telah menggunakan Versi Windows 7, tentu sudah merasa terbiasa dan juga akan mengklaim bahwa Windows 7 adalah OS yang bagus dan tidak berat tentunya jika dibandingkan dengan Vista. Untuk menambah penampilan Windows 7 anda, agar menjadi lebih cool tak ada salahnya anda berganti-ganti Thema, toh thema seperti ini sama dengan thema default dari Windows 7 yang tidak membuat berat komputer.
Kali ini saya akan membagikan sedikit Thema baru untuk windows 7 anda, dalam file Download yang bisa anda unduh disini, saya berikan lima buah thema keren. Selamat mencoba.




Adapun, bagi anda yang ingin mengethui bagaimana cara menampilkan thema tersembunyi yang ada dalam Windows 7, silakan ikuti petunjuknya dibawah ini :

  1. Klik Start Menu, pada bagian kolom Search Box  ketik: C:\Windows\Globalization\MCT kemudian tekan Enter.
  2. Kemudaian akan muncul Windows Explorer yang menampilkan sebuah daftar subfolder dalam C:\Windows\Globalization\MCT: MCT-AU, MCT-CA, MCT-GB, MCT-US, dan MCT-ZA. Setiap subfolder memiliki sejumlah wallpapers untuk negara tertentu, dengan inisial:
  • AU untuk Australia,
  • CA untuk Canada,
  • GB untuk Great Britain,
  • US untuk The United States,
  • dan ZA untuk Afrika Selatan atau South Africa.
Sebagai contoh jika anda ingin wallpaper dan theme Afrika Selatan, maka anda perlu menuju folder tersebut, contohnya: C:\Windows\Globalization\MCT\MCT-ZA\Theme. Kemudian klik 2 kali theme yang terlihat disana (contohnya ZA), maka theme Afrika Selatan siap untuk di gunakan.
Sekarang anda dapat menggunakan theme dan wallpaper tersembunyi Windows 7 dengan klik-kanan pada dekstop, pilih Personalize, dan pilih Background atau theme. elamat mencoba.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger