Rabu, 26 Januari 2011

Desktop Lock

Labels:

Desktop Lock, iandsoftware - Terkadang dalam keseharian kita tidak terlepas dari aktivitas di depan monitor komputer, baik itu komputer kantor, komputer pribadi maupun komputer jinjing kita, dan kadang kala sekalipun yang kita gunakan adalah komputer milik kita pribadi, tidak jarang ada beberapa orang yang juga sering ikut memakainya, entah itu saudara kita, teman kita, atau adek-adek kita yang masih kecil.
Hal tersebut kadang menimbulkan rasa was-was, terlebih mereka yang memakai komputer kita tanpa ada izin terlebih dahulu dari kita sendiri.

Apalagi terkadang kita sedang sibuk mengerjakan tugas penting dan sengaja ingin istirahat, eh tiba-tiba ada teman atau adek kita yang nyelonong menggunakan komputer kita, ini akan jadi berabe bukan?
Lantas bagaimana menjaga komputer pribadi kita yang sedang kita tinggalkan di meja karena ada keperluan lain, agar tidak sembarangan dibuka oleh orang yang tidak kita kehendaki?

Tak ada salahnya anda coba menggunakan Tool yang satu ini, Desktop Lock, bertugas sebagai pengaman layar Desktop anda yang sedang terbuka agar tidak dapat digunakan orang lain tanpa seizin kita.
Anda dapat mensetting pasword sesuai dengan kehendak anda, serta menyesuaikan kalimat pengunci di layar desktop anda.

Nah, kini anda tidak perlu khawatir lagi saat meninggalkan komputer anda yang sedang hidup diatas meja kerja anda, dan tidak perlu khawatir lagi komputer anda akan kena utak atik oleh si kecil atau teman yang suka usil.

Download Desktop Lock Full Version With Serial Number DISINI
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger