Sabtu, 01 Januari 2011

ImTOO Video Converter

Labels:
ImTOO Video Converter, iandsoftware - ImTOO Video Converter adalah  program yang mudah untuk digunakan, memungkinkan Anda mengedit dan mengkonversi video, audio, dan gambar animasi. ImTOO Video Converter adalah software video converter terbaik yang mampu mengkonversi berbagai file video antara lain :  H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV, WMV HD, MPEG2/MPEG-4 TS HD. Dapat mengkonversi video dari HD ke SD, mengkonversi berbagai format video seperti : AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan ekstrak audio dan gambar dari video. Bahkan mampu membuat video dari gambar dengan penggabungan / kliping / pengeditan yang lebih fleksibel.

High-Definition (HD) video encoding dan decoding seperti AVCHD ke AVI, memungkinkan Anda untuk mendapatkan video yang menakjubkan dengan kualitas High-Definition. ImTOO Video Converter dapat mengubah setiap video / file musik untuk dimainkan di iPad, iPod, iPhone, Apple TV, Google Android telepon, PSP, PS3, NDS, Wii, BlackBerry telepon, iRiver, Creative Zen dan perangkat multimedia lainnya.

Fungsi utama:* Best video converterHD Video Converter. Encode dan decode HD video seperti HD AVI, MPEG2 HD, HD MPEG2 TS, HD MPEG4, WMV HD, HD VOB, HD ASF, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV , WMV HD, dan MPEG2/MPEG-4 TS HD.* Video converterGeneral Total Video Converter. Konversi antara AVI, MPEG, WMV, H.264/AVC, DivX, MP4, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV dan format video lainnya; mengkonversi MP4 ke AVI, WMV ke MP4.* Jumlah audio converterAudio Extractor & Audio Converter. Extract audio dari video (misalnya mengkonversi AVI ke MP3); mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, dll; CD rip untuk file musik; mengkonversi audio lossless.* Gambar untuk converterPicture video Extractor & Video Pencipta. Ekstrak JPG, PNG, GIF, dan BMP format gambar dari sebuah video dalam batch; mengubah foto Anda ke setiap file / video yang didukung HD SD.* Convert videoVideo Converter untuk Multimedia Devices. Mengkonversi video / file audio dan iPhone bermain mereka pada perangkat seperti iPod, iPad,, Apple TV, PSP, PS3, Zune, Xbox, NDS, Wii, PMP, ponsel, ponsel Google Android, dan bahkan upload ke YouTube.* Video conversionVideo Joiner & Video Clipper. Gabung beberapa video atau gambar-gambar dan transisi memasukkan antara mereka untuk membuat sebuah video yang menyenangkan; klip video untuk mengekstrak segmen dari itu, dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat sebuah video baru jika perlu.
Fitur Utama:* Dukungan baru iPad dan Google Android telepon: Nexus One, HTC Hero, HTC G2 Magic, HTC Tattoo, Motorola Droid, CLIQ Motorola, Samsung i7500* Memungkinkan Anda untuk mentransfer file konversi ke iPod, iPhone atau PSP langsung setelah konversi.* Mendukung proses multi-core CPU untuk melakukan tugas dengan kecepatan tertinggi, nomor inti dapat disesuaikan sesuai.* Tambahkan beberapa track audio dan file subtitle (ASS, SSA dan SRT) untuk memperkaya video Anda.* Tambahkan bingkai gambar video Anda sesui apa yang Anda inginkan.* Atur kecerahan / saturasi / kontras video, dan menambahkan efek artistik seperti "Old Film", "Gray", "Line Menggambar", dll* Masukkan video / gambar / teks watermark ke video Anda untuk menandai mereka sebagai Anda sendiri.* Preview video dengan efek berbeda yang diterapkan atau membandingkan video asli dengan versi yang sudah diedit secara real-time.
* Split file besar menjadi beberapa file yang lebih kecil sesuai untuk membagi durasi atau ukuran.* Mengatur format output yang berbeda untuk file yang sama dan diubah menjadi berbagai format dalam satu file.* Tentukan ukuran file output dan menghitung kecepatan bit yang sesuai secara cepat dengan built-in Bitrate.
* Menawarkan berbagai parameter yang diatur: video, audio, gambar, tag dan ahli.* Convert beberapa file bersamaan dengan multithreading dan batch processing.* Jalankan aplikasi di latar belakang untuk membebaskan sumber daya CPU untuk menjalankan aplikasi lain.* Preset konversi posting aksi dan aplikasi secara otomatis akan melakukan tindakan yang diinginkan setelah menyelesaikan tugas: shut down, hibernasi, berdiri; aplikasi keluar* Ubah nama file dalam batch; melihat properti file; perangkat lunak pemeriksaan update otomatis; interface berbagai bahasa dan kulit yang dapat dipilih.
Apa yang baru:* Ditambahkan profil video untuk iPhone terbaru 4;* Video Converter6 sekarang didukung dengan NVIDIA ® CUDA ™ 5X lebih cepat dalam waktu konversi.* Memungkinkan Anda untuk menambahkan sub judul dan soundtrack untuk output video* Aktifkan fungsi mentransfer file output ke iPod, iPhone atau PSP* Mampu memasukkan efek transisi di antara video merger / item gambar* Membuat player built-in resizable* Mengaktifkan mode zoom 4:03-16:09* Mengklasifikasikan setelan profil ke berbagai jenis* Mendukung masukan dari format gambar kamera digital* Ditambahkan fungsi manajemen daya* Ditambahkan konversi profil untuk Apple iPad* Ditambahkan Android MPEG-4 untuk ponsel Google profil

Download ImTOO Video Converter DISINI
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger