Selasa, 11 Januari 2011

Membuat Thema Komputer dengan CUSTOPACK

Labels:

CUSTOPACK, iandsoftware - Umumnya saat kita mengganti Thema pada Komputer kita, seringkali mengalami kesulitan, apalagi Thema yang akan kita pasang adalah Thema buatan Pihak ketiga, dan seringkali kita diharuskan membackup terlebih dahulu data-data yang ada dikomputer kita, agar jika terjadi kesalahan saat instalasi Thema, maka tidak akan mengakibatkan kerugian seperti kehilangan data-data penting.

Sekarang, hal itu tidak akan terjadi lagi, karena telah ada Aplikasi kecil yang disebut CustoPakcs, yang mampu mengganti Thema Komputer anda, screen Log on, Start menu, Background dan lain-lain tanpa perlu mem-backup data-data penting dan tanpa perlu khawatir akan kehilangan data-data tersebut.

Aplikasi ini cukup ringan, namun jika ada yang beranggapan akan memperlambat kinerja komputer setelah menggunakan Thema dari Aplikasi Custopacks ini, itu merupakan keniscayaan, karena semakin banyak aplikasi atau software yang kita instal kedalam komputer, tentunya akan semakin keras kerja komputer kita bukan?

Nah, untuk anda yang ingin sekedar mencoba menggunakan aplikasi gratisan ini silahkan download saja file Intallernya dibawah ini.


 Kekurangan dari aplikasi ini adalah, thema yang disediakan saat default hanya sedikit. namun kita bisa mendownloadnya dari para penyedia thema custopack, dan bahkan kita juga bisa membuatnya sendiri yang tentunya juga dapat kita bagi-bagi nantinya. melalui situs resminya di www.custopack.com

Download CustoPacks DISINI
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger