Minggu, 06 Maret 2011

Anti Deep Freeze 7

Labels:

Anti Deep Freeze 7, Iandsoftware - Pernah mengalami lupa pasword pada saat akan membuka Deepfreeze? mencoba mengingat-ingat lagi namun tetap tidak ketemu, sampai mencoba berulang-ulang. Jika pernah seperti itu, pasti rasanya kita kesal sekali, apalagi kita hendak memasukkan program baru atau menginstal software baru kedalam windows. Nah solusi gampang untuk membuka pasword DeepFreeze yang lupa tersebut adalah dengan menggunakan AntiDeepFreeze.
Dalam rilis ini AntiDeepFreeze yang kami share adalah AntiDeepFreeze yang mampu membuka menjebol DeepFreeze versi ketujuh.

Aplikasi ini sangat kecil namun memiliki kemampuan yang bagus untuk mengatasi permasalahan diatas, namun kadang digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjebol DeepFreeze yang seringkali ada di Internet-internet Cafe, dengan tujuan yang beragam. Padahal menurut saya, sekalipun komputer dilindungi dengan DeepFreeze, dan apabila menggunakan komputer di Warnet, sebenarnya tidak ada masalah apapun , sekalipun sedang melakukan Downloading atau penyimpanan data. Namun kebanyakan orang merasa bangga saat bisa menjbol sebuah pasword apapun itu, dan terlebih orang-orang di Indonesia.

Iandsoftware tidak bertanggung jawab dan atas segala bentuk penggunaan aplikasi ini, karena keutamaan dan tujuan aplikasi ini hanyalah untuk mereka-mereka yang mengalami lupa pasword pada saat akan membuka DeepFreeze .

Download AntiDeepFreeze 7 DISINI |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger