Kamis, 16 Juni 2011

R-Studio Data Recovery

Labels: ,

R-Studio Data Recovery, iandsoftware - Software lama, namun mempunyai manfaat yang masih sangat luar biasa menurut sebagian orang. Saya yakin kita semua pernah mengalami kehilangan data-data yang kita anggap penting yang berada dalam Hardisk atau Penyimpanan external, seperti Flasdisk. Kebayang gimana kesalnya. Hilangnya data-data tersebut kadang termakan oleh virus, kadang kala juga terhapus secara tak sengaja, atau kadang cuma terhiden, namun kita sulit untuk melihatnya kembali.  Kadangkala file file-file terhidden tersebut masih juga tidak mau muncul setelah kita gunakan cara manual. Untuk itu software ini berfungsi mengembalikan file-file terhiden atau terdelete secara sempurna. 

Software ini bisa mengembalikan data yang sudah terhapus, hilang atau ter format sekalipun, apalagi jika cuma ter hidden, begini caranya :
- Instal dulu R-Studio
- buka program file R-Studio
- Klik kanan pada drive yang ingin anda tampilkan folder dan filenya lalu klik Open Drive files
- Tunggu beberapa saat sampai seluruh folder dan file ditampilkan pada folder Root
- Mark (baca: centang ) folder yang anda ingin restore ada baiknya anda restore folder per folder mulai dari subfolder paling dalam dan kecil, ini untuk mengantisipasi kegagalan.
- Klik Kanan Folder yang sudah di mark lalu pilh Recovery Marked
- Selanjutnya anda tentukan Destination Folder (Tempat meletakkan file hasil Recovery) nah disini saya sarankan untuk memilih drive lain misalnya di drive G kalau ada atau di flashdisk anda. ini juga untuk menghindari kegagalan.
- Tunggu beberapa saat dan lihat foder dan file anda sudah kembali kan !!!
- Jika Folder sudah terhapus Klik kanan pada drivenya lalu pilih Scan, setelah itu baru anda restore seperti diatas. selamat mencoba.
Jika dari ketiga cara di atas tidak bisa mungkin file atau folder anda memeng sudah hilang.
tetapi ada cara lagi menggunakan aplikasi data recovery.

Download softwarenya DISINI

|

1 komentar:

  1. salam kenal admin blog, saya mempunyai masalah dengan hardisk saya di partisi c nya... tiba tiba hilang begitu saja...
    kira kira masalah nya apa yea ??

    BalasHapus

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger