Minggu, 17 Juli 2011

Kamus Indonesia - Inggris Buatan Anak Negeri

Labels: ,
Indopreter , iandsoftware - Ada banyak kamus bahas yang beredar selama ini, baik yang Offline maupun yang Online, namun tidak banyak Kamus Bahasa buatan Anak Negeri yang bagus dan mudah digunakan. Kali ini saya ingin membagikan sebuah Kamus Buatan Anak Negeri yang sejak Tahun 2008 lalu saya gunakan untuk melengkapi kamus buatan Google yang notabene bersifat Online. Kamus ini sifatnya Portable dan mudah digunakan serta mampu menterjemahkan kalimat, bukan hanya suku kata.Kamus ini diberi nama oleh pembuatnya dengan nama Indopreter.


Kelebihan Kamus ini adalah, memiliki interface yang tidak membingungkan, tidak banyak tool-tool , namun mampu menterjemahkan kalimat perkalimat dengan baik dan benar. 
Instalasi yang mudah, dan bisa di instal didalam Flasdisk.
Untuk perubahan terjemahan dari Indonesia ke Inggris atau sebaliknya, anda tinggal mengarahkan kursor ke bagian pinggir sebelah kiri kamus, yaitu pada gambar bendera indonesia tau inggris, klik bagian tengahnya untuk menjadikan default terjemahan awal.

Untuk mendapatkan Kamus Ciamik ini , Klik Aja DISINI
Didalam Link Download tersebut terdapat dua folder, yaitu Kamus Indopreter yang diinstal melalui CD Burn, dan file Portable. |

1 komentar:

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger