Kamis, 06 Oktober 2011

OMNIO 4.1 - Tampilan Desktop Seperti Windows Phone 7/Windows 8

Labels:

Omnio 4.1, Iandsoftware - Belakangan kustomisasi layar display dalam sebuah perangkat elektronik menjadi tren, terlebih sejak munculnya perangkat komputer Tablet seperti iPad dan tablet Android yang memiliki tampilan menarik. Bagi para pengguna Home PC tak perlu risau lagi untuk memiliki tampilan layar yang keren. Karena saat ini sudah ada software yang mampu mengkuostumisasi tampilan display monitar kamu layaknya tampilan layar yang ada di Windows Phone 7 atau Windows 8 yang akan edar pada 2012. Tampilanya Windowsphone 7 atau Windows 8 Pc tidak kalah keren dengan tampilan produk-produk Apple dan android , bahkan menurut saya tampilan Windows Phone 7 dan Windows 8 PC lebih baik dari tampilan layar di system operasi Mac, iOs dan Android.

Ingin tampilan desktop yang keren seperti Windows Phone 7 atau Windows 8?

Caranya adalah dengan menggunakan "Omnimo for Rainmeter"
Pertama Download Reinmeter   lalu Instal seperti biasa.
Setelah instalasi, Rainmeter secara otomatis akan mengaktifkan theme standar. Lanjutgan ke langkah selanjutnya.
Selanjutnya Restart komputer
 Lalu Download Omnio 4.1nya DISINI atau bisa dari webnya DISINI

  1. Extract file "omnimo_4_1_for_rainmeter_by_fediafedia-d2mhn7l.zip"

  2. Klik 2x file "Omnimo.rmskin". Tunggu hingga proses extract (lagi) selesai. Ikuti petunjuk instalasi (alias klik2 Next aja). Tunggu (lagi) hingga proses instalasi selesai.

  3. Jika setelah instalasi theme Omnimo-nya blm nongol juga, right-click icon Rainmeter di system tray (atau notification area, yg ada jamnya) sebelah kanan bawah, pilih Themes > Omnimo.

  4. Pertama kali menjalankan Omnimo, sebuah wizard akan menanyakan beberapa setting, salah satunya adalah weather code. Weather code adalah seperti kode pos-nya sistem perkiraan cuaca internasional. Untuk mengetahui kode untuk kota anda, buka weather.com, pada kotak Find Weather masukkan nama kota besar yg terdekat, misalkan Jakarta, tekan Enter. Setelah laporan cuaca utk kota tadi (Jakarta) sudah muncul, perhatikan apa yg tertulis pada address bar (URL), misalkan:
    www.weather.com/weather/today/Jakarta+Indonesia+IDXX0022
    Nah, kode "IDXX0022" adalah weather code untuk kota Jakarta. Masukkan kode tersebut tanpa tanda kutip ke wizard dari Omnimo.
  5. Selamat mencoba 
Adapun Tampilannya Seperti ini:





Credit to @reinfeed
Support Win Xp Sp 3 and Win 7
Update Terbaru
8 Skin Pack 5.0 For Windows XP
Pass Rar : 4gt

|

3 komentar:

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger