Selasa, 29 Maret 2011

Splash PRO The Ultimate HD Player

Labels:
Splash PRO The Ultimate HD Player, iandsoftware - Splash PRO - The Ultimate HD Player merupakan Video Player berkualitas tinggi yang mampu menyajikan tayangan Video dengan format Full HD, karena Player video yang satu ini juga hanya dapat memutar file yang berkualitas HD, atau yang berformat HD dengan Resolusi minimal 480dp. 
Player ini mampu menyuguhkan tayangan Video yang bening dan jernih, bahkan ketika saya bandingkan dengan media player serupa, Splash PRO -The Ultimate HD Player ini jauh lebih berkualitas dari segi audio dan videonya, namun kelemahannya Splash PRO -The Ultimate HD Player hanya dapat memutar file yang berformat HD juga, sehingga video format rendah bakalan tidak akan dapat diputar oleh Splash PRO The Ultimate HD Player ini .

Anda dapat terlebih dahulu melihat screenshootnya berikut ini 




Untuk dapat menikmatinya Anda terlebih dahulu harus mendonload filenya DISINI kemudian Instal seperti biasa, tentunya jangan lupa untuk memasukan file patchnya kedalam windows instaler anda, agar Splash PRO The Ultimate HD Player menjadi full versi. 
Lalu manjakan mata anda dengan menonton film-film atau video music kesayangan anda dengan Splash PRO The Ultimate HD Player. Dalam rilis ini iandsoftware memberikan Splash PRO The Ultimate HD Player pada versi 1.5.0. 



|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger