Selasa, 29 Maret 2011

Startup Faster For Windows

Labels:
Startup Faster, Iandsoftware - apa itu Startup Faster? Tool yang mampu membantu mempercepat proses start up pada saat pertama kali anda menyalakan komputer, seklaipun dalam start up anda telah banyak sekali terinstal berbagai program yang biasanya akan memperlambat proses booting, maka dengan Startup Faster anda akan menjumpai perbedaan yang sungguh luar biasa. Coba dan buktikan sendiri. 

Startup Faster menggunakan teknologi unik "SmartBoot", bekerja untuk membantu proses startup lebih cepat sampai 200% hingga 500%. Fungsi Startup Manager, memungkinkan Anda  dengan mudah untuk mengAktifkan / Nonaktifkan / Remove program apapun dalam daftar startup - menghapus program yang tidak perlu dari daftar program yang diluncurkan secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan boot. Startup Faster! memiliki antarmuka yang user friendly, bahkan Anda tidak perlu membuka panel kontrol untuk melakukan penyesuaian terhadap kinerja yang lebih baik.

Startup Faster! sangat mengurangi waktu loading Windows, menghemat banyak waktu setiap kali Anda me-restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer tua yang lambat, Anda akan menemukan komputer Anda melakukan minimal 2 kali lebih cepat.

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa massa membaca dan menulis dari hard disk dalam waktu singkat dapat merugikan , sebenarnya itu salah satu alasan yang menyebabkan hard disk crash. Jika Anda sering menginstal program dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, risiko akan mendapatkan kerusakan hard disk akan lebih tinggi. Startup Faster! efektif mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk.

Startup Faster dapat Mengelola daftar startup
Ini bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam urutan tertentu tanpa Startup Faster!. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program-program lain sehingga mereka harus dijalankan pada waktu yang bersamaan.
Ada juga masalah lain yang umum: beberapa program meninggalkan link mati dalam kelompok startup dan pendaftar, bahkan jika program tersebut dihapus. Startup Faster! dapat menemukan dan menghapus link mati. Anda juga dapat secara manual menghapus atau menambahkan program apapun ke daftar startup Anda. Dengan Startup Faster! Anda dapat mengambil kontrol penuh.

Biasanya, produk ini ditawarkan bagi pengguna untuk membeli seharga $ 29,99 per lisensi untuk satu komputer. Sekarang tidak ada lagi, Anda bisa mendapatkannya gratis. Cukup download file installer melalui link berikut dan masukkan kode lisensi yang diberikan.

Segera Download DISINI beserta Serial nya.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turkey Video

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. Software Alternative - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger